Pages

April 12, 2013

#flashback SMP Negeri 21 Semarang



Hai readers!
Kali ini aku lagi pengin #flashback aja tentang masa-masa putih biruku :D
Dari tahun 2009-2012, aku menuntut ilmu di SMP Negeri 21 Semarang. Sekolah ini terletak di Jalan Karangrejo Raya No. 12 Banyumanik Semarang. Ini nih beberapa penampakannya.


Nah, keren kan sekolahnya? Haha. Itulah salah satu alesan aku pengin sekolah dan jadi alumni sini. Tapi sekarang lagi dibangun ditambahin gedung, jadi mungkin sedikit beda sama foto yang di atas. Selain itu SMP Negeri 21 Semarang juga merupakan salah satu sekolah favorit di Kota Semarang. Prestasi yang diraih juga ngga kalah sama sekolah-sekolah lain *promo*. Tapi, taukah kalian? Faktor paling utama aku sekolah di sini itu karena paksaan orang tua. Kenapa dipaksa? Karena babe saya adalah salah seorang guru di sekolah ini, wkwk. Jadi mungkin ingin mendapat gratisan keringanan biaya dan sekaligus ingin mengawasiku sepertinya -___-. Yah, tapi ngga papa. Toh aku juga bangga dan seneng bisa sekolah di SMP ini :D
Udah ah pembukaannya. Sekarang aku mau nyeritain kegiatan-kegiatan selama di SMP. Pertama, kelas VII. Aku dapet kelas VII D. Wali kelasnya Pak Mad Buhari, salah satu guru olahraga di sekolahku. Kelasku ini letaknya persis di samping ruang BK. Jadi kalo rame pasti guru BK nya dateng ke kelas buat ngomel, haha. Awal masuk, anak-anaknya masih adaptasi, wajahnya masih tanpa dosa semua. Ini nih liat sendiri.

April 11, 2013

Jika Esok Aku Tiada


Jika esok aku tiada janganlah engkau bersedih
Ketahuilah bahwa ku akan tetap mencintaimu


Jika esok aku tiada janganlah engkau khawatir
Percayalah bahwa aku akan baik-baik saja