Pages

April 12, 2013

#2


Selama setengah tahun ini, aku menyadari bahwa ada seorang lelaki yang sangat tidak menyukaiku. Dia pernah mengatakan bahwa dia benar-benar membenciku. Aku tidak tahu harus bagaimana. Apa yang menyebabkan dia membenciku pun aku tidak tahu. Mungkin aku tahu sebabnya, tetapi aku tidak tahu penyebab pasti dia membenciku.


Apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku berbicara dan menanyakan masalah ini padanya? Haruskah aku meminta maaf walaupun mungkin aku tidak bersalah? Ah, entah.


Dia selalu mengatakan bahwa aku salah. Aku mengganggu. Tapi aku salah apa? Kapan aku mengganggunya? Ah dia memang aneh. Aneh sekali. Sangat aneh.
Dia menyukai temanku, tapi lantas mengapa dia membenciku? Aku benar-benar tidak paham dengannya. Mengeluarkan amarah melalui sms. Apakah itu sesuatu yang hebat? Dan alasan dia marah saja aku tidak tahu. Dia seorang lelaki, tetapi hanya berani melalui sms. Mengapa tidak dibicarakan secara langsung apa permasalahannya?


Ah, andai dia tahu, aku tidak ingin kami bermusuhan seperti ini. Andai dia tahu, aku ingin semua kembali seperti semula. Kembali pada saat awal kami bertemu. Bersama, layaknya teman dekat. Ah andaikan dia tahu.