Pages

April 16, 2013

#3


Hai kamu...
Sahabat maya yang menyebalkan!
Apakah kamu ingat?
Dulu,dan bahkan sampai sekarang, kita masih saling cerita. Apapun cerita itu. Entah tentang keluarga, temen, sekolah, kegiatan maupun orang yang lagi deket sama kita.
Aku inget banget, kamu sering dan bahkan hampir setiap hari ngirim sms yang isinya kata-kata mutiara atau lirik lagu.
Kamu nyapa aku. Pagi, siang atau malem.
Kamu ngingetin aku sholat, sahur, buka puasa. Padahal agama kita itu beda. Beda, iya sekali lagi aku katain, kita beda. Tapi, kamu tetep ngehargain perbedaan itu. Dan aku bangga banget sama kamu.
Kamu pernah nemenin aku belajar sampai malem, atau bangunin aku pas dini hari. Dan kamu juga ngajarin aku ngerjain soal yang aku engga bisa.
Kamu pernah telepon aku. Kamu mainin gitarmu,tapi aku lupa apa lagunya. Dan itu indah banget.
Kamu pernah cerita sama aku kalo kamu suka sama cewe yang beda keyakinan.
Kamu ngirimin cerpen tugas bahasa Indonesiamu ke aku. Kamu bilang itu cerita tentang kamu sama dia.
Waktu kamu cerita tentang cewe yang kamu sukain, aku belum bisa paham gimana rasanya suka sama orang yang beda keyakinan. Tapi sekarang aku paham, paham banget. Karena mungkin sekarang... aku suka kamu.
Kamu pernah cerita, gimana sakitnya suka sama orang yang beda keyakinan. Dan sekarang aku paham... gimana rasanya.
Aku pengen ngelupain kamu.Tapi aku gabisa. Sekali lagi, aku gabisa.
Dulu aku pernah nyuruh temenku biar kamu ga sms aku lagi, tapi kenapa kamu tetep sms? Waktu itu aku bener-bener marah sama kamu, sebel sama kamu karena kamu ga ngilang dari dunia mayaku.
Pertengahan kelas X, aku seneng kamu ga nyapa aku lagi. Kamu ga komunikasi sama aku. Tapi, di saat keadaan tanpa kamu, aku bener-bener ngerasa ada yang kurang. Sepi. Sedih. Kangen. Kehilangan.
Aku berharap banget kalo kamu bakal nyapa aku lagi, walaupun cuma lewat dunia maya.
Dan, alhamdulillah, Tuhan ngabulin doaku. Sekarang kamu dateng lagi, kembali lagi. Tapi, sejujurnya aku bener-bener benci sama keadaan kayak gini.
Eh iya, sejak aku kenal kamu, kita belum pernah ketemu lhooh. Kapan kita bisa ketemu secara langsung? :')
Aku beneran kangen sama kamu :’)


9 April 2013