Pages

April 13, 2014

Wahai Penyair Tampan

Masih ada hal yang ingin selalu aku ingat
: Tentang Kamu


Tahukah kamu?
Diam-diam
Tanpa aku sadari
Aku mulai menikmati setiap detail kisahmu
Bagiku yang bukanlah penyair 

Setiap katamu membuatku mengabaikan teori gravitasi

Dan kini
Aku pun mulai belajar darimu, wahai penyair tampan


Lihatlah ini
Dengan susah payah aku menulisnya
Banyak kata yang aku hilangkan
Kemudian aku tambah lagi
Begitu seterusnya

Mungkin, bagimu
Yang sudah menjadi seorang penyair hebat dan terkenal
Ini merupakan puisi biasa
Dan bahkan sangat membosankan


Tapi buatku
Yang merupakan pengagum dirimu
Sudah sampai baris ini saja aku sangat bersyukur


Sebenarnya
Bukan apa atau mengapa
Tapi aku harap kamu bisa membaca setiap makna di baliknya


Walaupun aku sudah tahu sejak awal
Bahwa sampai kapan pun kamu tak akan pernah tahu
Atau mungkin pura-pura tak tahu, lebih tepatnya
Bahwa semua rangkaian aksara yang aku ciptakan


Hampir semuanya
Untuk kamu

Wahai penyair tampan


Hai kamu, seseorang yang memulihkan semangatku. Terima kasih untuk setiap kalimat motivasimu yaa :)

No comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar kamu :D